Baliho Roboh di Jl Tentara Pelajar, Gerobak Pedagang di Kesambi Berjatuhan

Baliho Roboh di Jl Tentara Pelajar, Gerobak Pedagang di Kesambi Berjatuhan

CIREBON - Sebuah baliho berukuran besar di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, dilaporkan roboh akibat hujan deras disertai dengan angin kencang.

Dilaporkan juga, sejumlah gerobak pedagang di depan Superindo Jalan Kesambi Raya berjatuhan karena terjangan angin.

Hingga saat ini, penanganan pohon tumbang dan kejadian lainnya masih diupayakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cirebon.

Petugas juga masih melakukan pendataan lokasi pohon tumbang maupun dampak bencana lainnya.

Sementara itu di RW 17 Kriyan Barat dilaporkan kerusakan sebuah warung yang atapnya terbang diterjang angin kencang.

\"\"

Kemudian dua rumah rusak karena pohon tumbang di RT 06 dan RT 05. Di lokasi lain, lalu lintas di Jl Ahmad Yani tersendat karena ada pohon tumbang.

Salah seorang masyarakat yang berada di lokasi, Frans mengungkapkan, dirinya melihat sendiri beberapa ruas jalan di Kota Cirebon banjir dan mengalami pohon tumbang.

\"Jalan Sudarsono dan Setiabudi banjir, Pohon tumbang di Jalan Cipto depan Pom Bensin dekat kantor OJK,\" tulisnya sembari membagikan sebuah foto.

\"Beberapa dongdangan lapak pedangang kaki lima di Superindo Kesambi berjatuhan dan masyarakat sekitar sedang membantu untuk membereskan,\" tambahnya.

Kalak BPBD Kota Cirebon, Khaerul Bachtiar saat dihubungi mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang bergerak ke semua lokasi yang mengalami pohon tumbang berdasarkan informasi yang dihimpun oleh masyarakat dan juga oleh pihaknya.

\"Kita sedang jalan ke lokasi. Semua kita kerahkan untuk menangani ini. Mudah-mudahan cepat tertangani,\" tutur Khaerul. (jrl/yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: